Minggu, 28 Agustus 2011

Cinta yang Tertinggal .. ;-(

28  Agustus

Namaku Amanda. banyak orang memanggilku dengan sebutan Manda.. aku punya kulit kecoklatan, mataku agak sedikit melotot (hha :D) alisku yang hitam dan berbentuk banyak dikira orang itu alis palsu, tpi nggak ini emang alisku yang asli, alis ciptaan Allah.. hhe ;-) pipiku juga agak sedikit cubby ..
Tubuhku tergolong kedalam bentuk yang gemuk, tpi meski tubuhku yang gemuk ini aku nggak minder kok.. gemuk2 ttep cantik kok hhe ;-)
aku sangat bersyukur dikaruniai rambut yang hitam dan lebat. mungkin, itu dari garis keturunan nenek..
perjalanan hidupku sampai akhir ini lumayan baik. tapi tdk untuk masalah pencintaanku. ;-(

pagi ini cukup indah , tak sama dengan hari2 sebelumnya ..sinar matahari yang jatuh diatap rumahku memantulkan cahaya.
aku duduk d depan televisi menyaksikan acara kesayangku.. namun itu membuat aku menjadi bosan.. hingga akhirnya aku pergi kekamar menghampiri tas laptop ku dan ku buka laptop itu untuk menemaniku pagi ini..
untuk apa aku buka laptop itu ?? seperti biasanya aku selalu membuka akun FB (facebook).. hhe ;-) lagi zamannya FBan kan ..

setlah login dan dibuka beranda terlihat dengan sangat jelas kalo cowo yng satu itu ulang tahun. siapa dia ?? dia adalah cowo yang udah ngisi hidupku bbrpa thun yang lalu. wawww .. aku nggak inget sama sekali ulang tahunnya. knpa ?? krna mungkin aku terlalu sakit hati untuk mengingat ingatnya trus sampai saat ini, hha :D

*

bebrpa tahun yang lalu...
aku lulus SMP dan aku mlnjtutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni SMA .. aku sekolah di sebuah sekolah yang cukup baik sekolah bertaraf internasional.. awalnya aku susah untuk mencari tmn baru setlh bersusah payah mencari sahabat d  SMP.. namun, aku ttp berusaha untuk mempunyai tmn ato sahabat baru ..

suatu hari aku terasa bgtu rindu trhadap tmn masa lalu aku yang memang kbtulan shabatku tidak satu sekolah sama aku, dia "deni dan dani" , aku hubunngi mreka dan mreka mngajak aku untuk ketmu disuatu tmpat..
" aku tunggu kamu di depan taman.. " sms itu dri deni..
aku kira dia sms aku pke numb hp brunya tpi dia minjem punya tmnnya..

*

bbrpa bulan kmudian aku sms numb itu aku blum nyadar tuh kalo itu bukan numbnya deni..
" main keruma aku skrng ditunggu" sms aku.
" siapa ya ?? " blasnya
" ini aku amanda"
" ohh amanda tmennya deni ya ?? "
" emang kmu siapa ?? "
" aku tmnnya deni juga. "
" oh maaf kalo gtu aku salah " (sekilas percakapan aku sma tmnnya deni)

seprti biasa hari minggu deni dan dani suka main kruma aku.. hari itu dia cerita sma aku kalo itu bukan numb hpn ny tpi numb punya tmnnya..
saya pikir its OK kan punya tmn lagi.. seru tuh bsa punya bnyk tmn..

malam hari hp ku berdering tanda sms masuk , sms tu dri dia lgi .. hhe ;-) biasa knlan2 sperti biasa nanyain nama , sekolah, rumah dmna?? ahh basa basi dehh .. sampai bbrpa bulan tuh kita sering smsan .. tiap hari kita smsan karena aku sneng smsan sama dia nyambung dehh kalo ngobrol.

udah lama kenal dia tiba2 deni sms aku ..
" manda kata tmn aku dia mau ktmu sama kmu, " ucap deni
" ohh gtu OK . dmn ?? "
" dia mau keruma kmu .. "
" hmp kapan ?? "
" malem ntar ktnya .. "
" ohh Ok deh aku tunggu " ( sms aku sama deni) ..

malam itu aku sendri diruma karna mama aku sama kakak aku jenguk ayah , yang malem itu ayah aku mau ngnterin kaka permpuan kerja tpi djalan  kecelakam dan mesti d larikan ke RS.
jadi, sendir dehh diruma .. ;-(

tokk , tokk , tokkk ....
" assalamu'alaikum " 
" wassalam .. " ucapku 
siapa ya malem2 gni keruma ?? (pikirku dlam hati)
" ni rumahnya manda ya ?? kmu manda ?? "
" iya aku manda , kmu tmnnya deni bukan ?? " kta aku ..
" iya .. " ucpnya singkat
bebrapa jam kita berbncang. aku senang dngan tatapannya itu , matanya memncarkan sinar , kta2 yang dikeluarkannya sngat diperhatikan .. sikap pun bgtu .. hhe ;-)
namun, waktu sudah tdk bershabat . malam itu sudah cukup larut sampai akhirnya malam itu mengantarkan dia pulang kerumanya ..

sampai suatu saat dia mengungkapakan isi hatinya padaku, dia jatuh hati padaku dan bgtu pun aku aku tertarik pdanya .. aku bhagia saat itu , aku punya orng yang perhatian sma aku tiap harinya .. ;-)

*
itu bertahan cukup lama , sampai akhir ini aku nggak tau ntah kenpa tiba2 dia menghilang dari kehidupanku, dia nggak pernah mmberi kabar gmna dia dan dmna dia .. hilang komunikasi diantra kita membuat aku mnjadi bingung setngah mati, hha :D
aku nggak tau mungkin aku punya salah sama dia , tpi apa ?? apa yng mmbuat dia menjadi brubah ?? apa yng pernah aku perbuat sma dia ?? hhu ;-(

bbrpa bulan sampai saat ini , detik ini aku bikin cerpen ini nggak ada kabar sedikitpun darinya .. aku nggak pernah mau sms dia lagi krna itu cukup mebuat saya sakit hati .. dia ganti numb nggak pernah ada nghubugi aku , dia bner2 udah menghilang nggak keliatan sedikitpun dari hadapanku .. ;-(

***

nahh itu cerita aku ,, cukup senang tpi berakhir kecewa , berakhir sedih .. ceritanya nggak happy ending .. hha :D tapi aku nggak pernah meratapi nasib , biarlah itu berlalu , masih banyak cita2 yang blum saya raihh .. ;-)

0 komentar:

Posting Komentar