Selasa, 30 Agustus 2011

Jatuh Cinta .. ;-)

saat pertama kali jumpa 
kau jaga aku dengan sepenuh hatimu ..
tak ada asa yang kurasa
kau beri perhatian padaku 

kau sapa diriku
kau tnya "apa kabarmu ??"
kau bercerita tntngmu
dan kau ingin tau banyak tntangku ..

ku ttap dirimu dalam bayangku
kau lontarkan senyum manusmu padaku
ku rasakan getaran dihati
apa yng sebenarnya terjadi ???
apa sebenanrnya yng aku rasakan ??

mungkinkah itu tanda kebaikanny ??
ataukah aku jatuh hati ??
ya, aku pikir aku jatuh hati pdanya
ada rasa yang kurasakan dalam hati ini

rasa yang tidak bisa dibohongi
rasa yang selalu menghantui
rasa yang tidak bisa dilupakan ini
rasa sayng yang sangat besardalam hati

andai waktu bisa diulangi
aku ingin bisa lebih lama dnganmu
seperti dulu lagi
menjagaku dengan penuh perhatianmu

***

END .. ;-)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wuuiiiihhh gaya uy isma cinta"n .. :D

Posting Komentar